Senin, 27 Januari 2014

Ketika Sebuah Pertemuan dan Perpisahan 2

Ketika bulan desember, akhirnya tiba tanggal 12-12-12 iya itu tanggal jadian gw sama si dia. seperti biasanya dia minta mau tanggal berapa? yaudah gw pilih tanggal itu, karena gw suka dengan angka 12. nggak lama kemudian gw sama anak kelas dapet undangan nikah, ya sahabat gw nikah akhir desember itu. yang berisi undangannya " gw dan dia(partner)" gw berharap dia dateng ke acara itu, tapi harapan gw nggak kenyataan, dia liburan sama keluarganya, yaudah gw dateng nggak sama partner, untung ada temen-temen yang banyak dateng..  

Tahun baru 2013 gw berharap gw sama dia langgeng dam hilangin rasa bosenan gw dan nggak ngulangin kesalahan lagi. Awal awal masuk pas bulan januari, tiba-tiba pagi-pagi dia dateng ke kostan, dan gw buka pintu dia ngasih gw kejutan sebelum ke kampus dan dia bilang " jangan di buka dulu ya" okey gw turutin kata-kata dia dan setelah itu gw taro kado nya dan gw langsung berangkat ke kampus sama dia. Sehabis pulang kuliah gw mau ajak dia makan dulu,tapi gw mau ganti celana dulu, soalnya ribet pakai rok.  yaudah pas udah di kostan gw, dia bilang  mau ketemu temen dulu sebentar, yaudah gw iyain, trus gw nunggu dia 1 jam-an. pas dia sms " aku udah di depan nih?" dan gw langsung keluar bawa helm, pas gw buka pintu kostan, dia" nih kado buat kamu lagi, di bukanya nanti ya :)" ketika sudah sampai di tempat makan dan sesudah itu sampai kostan gw. setiap dia pulang ke rumah, gw selalu kasih pelukan dan ciuman buat dia" aku sayang banget sama kamu"  Hari-Hari yang gw lewatin bersama dia, nggak sadar udah 7 bulan gw sama dia, yess bentar lagi lahiran #eh :D. Dia yang selalu sabar hadepin sifat dan sikap gw, dia yang tulus sayang sama gw, gw yang selalu di temenin dia kemana-mana. 

Akhir Juli 2013, gw puttusin dia, padahal gw sayang banget sama dia, kenapa kata-kata putus selalu keluar dari mulut gw. :( . Bulan Agustus ketika gw sidang PI dia wasap gw, untuk beri semangat. gw seneng dia masih perhatian sama gw. Setelah gw sidang dan gw dapet revisian dan gw harus ke J2 waktu itu, gw minta anterin sama si dia, dan dia bersedia anterin gw :( dan tiba -tiba dosen gw minta besok ke depok nya ketemuan. yak dan itu gw balik lagi sama dia ke depok. gw cuman traktir dia sop duren pas itu. Setelah putus gw selalu kepoin twitter dia, dan gw di bayang-bayangin sama dia dalam mimpi gw.

Pas bulan awal september gw jadian sama cowok di KL. Yak, LDR, itu cuman sebagai pelarian gw, untuk bisa move dari dia. dan lama kemudian gw di ajak nonton madagascar 3 sama temen gw, dan ternyata si dia ikut nonton, di situ gw bersikap tenang sama perasaan gw ke dia. gw sama dia beda tempat duduk, yang biasanya gw nonton di samping gw selalu dia, tapi ini temen gw yang cewek sebelah gw. Sehabis nonton, kita makan di luar mall itu dan dia ikut makan juga. 

Sudah 3 bulan gw masih mimpiin dia beserta kenangannya. ketika gw buka TL dia bulan oktober, dan gw liat twitt nya " i miss her DNV" gw udah mikir pasti dia udah move dari gw,dan ternyata dugaan gw bener dia udah move dari gw :'(.  Entah kenapa perasaan gw langsung down ngeliat twitt dia yang itu. 
Ketika dia ulang tahun, gw cuman bisa beri dia selamat aja dan semoga langgeng sama pacar nya.

Hari senin ketika hujan dan badan gw ngedrop pas magrib di lab.  setelah selesai lab, gw mau pulang ke kostan karena badan gw lemes banget, kayanya gw di cegah sama temen gw cewek untuk tidak pulang dulu. yaudah gw nunggu nih, temen2 gw yang cewek, ngajakin kebawah  keluar gedung, yaudah gw diem di situ sambil ngeliat temen gw ngasih kejutan buat dia(karena badan gw masih lemes). dan tiba-tiba ada yang nyamperin gw, dan ternyata sebuah kue first cake dari dia. Dan awal november gw kasih hadiah ulang tahun buat dia dan gw sempat ngasih secarik kertas di dalam surat itu, yang berisi curhatan isi hati gw ke dia. 

pada tanggal 4november “hari senin” gw pulang bareng sama dia ke B, karena waktu itu gw di suruh ibu ku minta bareng dengan si dia dan pulangnya malem. Selama perjalanan pulang dia minta peluk di motor dan sempat pegang tangan aku di motor sehabis makan di tempat biasa kita makan di B. Setiba di rumah aku sempat ngobrol-ngobrol sama mantan aku di depan rumah. Pada saat peluk dia, gw cuman bilang " semoga kamu langgeng sama dia". Dan pas saat itu dia peluk gw erat banget dan sempat cium pipi dan kening ke gw. dan aku pernah nanya " kamu masih sayang sama aku? " dan tiba-tiba dia nangis di depan aku. Dan  pas hari kamisnya gw di putusin sama pacar gw, gara-gara pacar gw itu tau kalau gw belum bisa move on dari dia.


pada saat tgl 11 november”hari senin” gw pulang bareng dia lagi karena pulang malem,  dan selama perjalanan pulang tiba-tiba dia becanda pas saat waktu pacaran dulu.sebelum sampai rumah gw sempet makan dulu di pinggir jalan, dan dia pegang tangan gw. ketika sampai rumah, dia ngerangkul pinggul gw dan sambil ngobrol-ngobrol itu, gw sempat bilang ke dia “ kalau kamu sayang sama pacar kamu, kamu peluk dia, cium pipi dan kening dia” dan ternyata dia peluk aku erat banget dan cium pipi sama kening aku. Aku bilang kaya gitu udah 3x tapi dia tetap ngelakuin yang sama.  Ketika gw peluk dia terakhir kalinya, gw bilang “aku sayang banget sama kamu dan kangen masa-masa itu”, dan dia ngejawab “ aku juga sayang kamu, semoga selamanya kamu sayang aku” dan itu pun dia peluk gw erat banget. 

Dan minggu ke 3 nya gw sempat bilang sama dia “kamu kenapa waktu itu peluk aku sama cium kening aku” dia bilang mungkin hati kecil aku kangen kamu. Dan terus kamu kenapa ngebales kata-kata aku sayang kamu, dan dia ngejawab  iya aku sayang kamu, tapi sekarang aku udah punya cewek, apa aku harus cariin cowok biar kamu move on dari aku. Apa aku harus jauhin kamu”. gw ngejawab : “saat ini aku belum bisa move on, mungkin ikutin seiiring waktu aja dan jangan ngejauhin aku” Semenjak itu dia sedikit berubah, bukan seperti aku nggak kenal dia. Rabu kemarin gw sempat buatin makanan dia ke kampus.
Dan gw sempat di marahin sama dia, gara-gara status gw galau dan kata dia jangan nyerang lewat status twitter dan foto tulisan di instagram. Dia bilang jangan ungkit-ungkit masa lalu dan besoknya dia minta maaf ke aku gara-gara marahin aku tiba-tiba.

Kamis, ketika sedang uts, gw duduk paling belakang dekat pintu, dan dia telat duduknya paling depan dekat kaca, pokoknya gw sama dia duduknya serong kiri.. Pas hari itu gw pergokin dia  nengok ke arah gw terus, soalnya di belakang aku cuman ada papan tulis dan temen-teman gw yang lain pada sibuk ngerjain soal.  Pas gw bengong ke arah jendela si dia, dan tiba-tiba si dia malah nengok ke belakang ke arah gw. Bisa kali 5 kali dia nengokk ke arah gw, tapi pas dia nengok ke arah gw, gw senyumin dia. Pas gw liatin dia sambil mikir, eh malah dia liat soal uts lagi dia :3. Dan pas selesai uts itu gw kasih hadiah bayarin main badminton dekat kampus dan gw masukin minuman ke dia diam-diam ke tasnya.

Awal TAHUN BARU gw dengan semangat belum bisa move dari dia. Ya tahulah kenapa belum bisa, walaupun dia udah nyuruh gw move dari dia, hahha. 
CIE, yang udah 3 bulan sama pacarnya.
CIE yang lagi bahagia dengannya sekarang.
CIE gw yang disini masih NUNGGU dia.
CIE gw masih SAYANG sama dia.

Bulan ini gw yang masih menunggu lo, tapi dia yang nggak tahu.
Bulan ini gw yang masih sayang banget, tapi dia nggak tahu.
Bulan ini gw yang masih peduli, tapi dia nggak tahu.

Sampai sekarang gw masih berfikir dengan kata-kata dia waktu dulu " Semoga Selamanya Kamu Sayang Aku"  


NB : " Ketika Sebuah Pertemuan pasti ada Perpisahan..
Cinta yang tak harus memiliki, ketika itu hati ingin memilikinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar