Senin, 30 Desember 2013

Happy Birthday

Happy Birthday to Me and my friend


Thank's for my best friend 8 icor's, untuk kasih kejutan di kampus, hehehe.
Seneng banget rasanya  :)
Ketika make i wish aku cuman berharap kamu selalu ada buat aku..
Walaupun nggak mungkin terjadi, tapi aku masih berharap dalam hembusan doaku setiap hari.
Hanya bisa mendoakanmu selalu bisa tersenyum dan sehat selalu.
Potongan kue pertama (First Cake) hanya untuk kamu, walaupun berat rasanya kasih kue itu ke kamu.
Dengan tangan gemetaran yang aku berusaha kasih first cake ke kamu..
Mungkin tadi muka kamu datar ketika aku kasih first cake ke kamu..
Mungkin saat ini aku hanya bisa tersenyum manis di depan kamu, walaupun kamu nggak tau perasaan aku kaya gimana hadapin senyuman itu ke kamu.
Aku senang ketika tadi kamu ngeliat aku kaya gitu di lab.
Andai tatapan itu benar-benar menjadi kenyataan, bukan hanya sekilas.
Tatap mu yang selalu buat aku nggak bisa move on.
Semoga kamu tahu, Aku yang disini berusaha untuk melupakanmu, Aku memaksa diriku agar membencimu. 
Ketika aku nggak kuat melihat tatapan kamu, aku berusaha untuk memeluk temen aku untuk menahan tetesan air mata itu jatuh lagi.

Aku ingat sekarang, ketika aku ulang tahun sudah tak bersama lagi sama kamu.
Seperti biasa ketika kita masih bersama dan ketika hari ulang tahun ku, kamu yang selalu ngucapin yang pertama kali..

"Happy Birthday sayang,
semoga kamu makin baik,
semakin dewasa,
semakin sayang sama orang tua,
semakin sayang sama teman
semakin sayang sama AKU :D"

Kata-kata itu,aahhhhhh.. udah mustahil sepertinya. dan ketika kamu kasih kejutan ke aku, dengan kasih 2 kado terindah aku, yaitu boneka kesayangan aku. walaupun susah cari boneka itu yang benar-benar mirip. 
Usaha kamu yang buat aku sayang banget sama kamu hingga saat ini.
Usaha kamu yang benar-benar mau lupain aku dan kenangan kita.

Ketika kita saling curi-curi pandang di kelas, apakah kamu masih menyimpan rasa yang sama seperti aku.
Walaupun ada seseorang yang singgah di hati kamu, yang buat gantiin posisi aku.
Aku senang ketika kita masih suka curi-curi pandang di kelas, dan hanya bisa membalasnya dengan senyuman.
Apa kamu kangen ketika dulu kita yang tiap hari yang saling pandang 1 sama lain di kelas, dan dengan keadaan yang berbeda saat ini.

Ketika aku bicara di dalam hati "Aku kuat tanpa kamu, aku kuat, aku kuat" 
Untuk menjalankannya itu susah tanpa kamu sekarang.
yang biasa nya kamu selalu ada di samping aku, 
dan sekarang tidak.

Ketika kamu makan bareng sama dia ketempat kita biasa makan dan foto disana juga.
Dan ketika itu air mata aku jatuh lagi ketika liat foto itu.
Entah aku harus berbuat apa ketika itu.
Mau marah, aku bukan siapa-siapa dia..
Aku hanya bisa menangis ketika liat itu.
Saat ini yang bisa aku lakukan hanya, Berdoa dan Berusaha..

Aristoteles berkata:

Pilih satu bunga yang menurutmu paling indah,
ketika kamu berjalan ke taman bunga dan jangan tengok kebelakang.
Kita nggak tahu di depan ada yang lebih indah atau tidak..


NB: I will I Love You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar