Senin, 27 Januari 2014

Ketika sebuah Pertemuan dan Perpisahan

Sekitar tahun 2012, awal-awal kuliah di semester 3.  Sebuah perkenalan dengan orang-orang baru yang baru gw liat lagi, yang orangnya berbeda dengan semester 1 dulu. Awal masuk semester 3 dan  kelas baru dengan orang-orang baru yang akan sampai tingkat akhir, yang dulunya gw masih pendiam dan masih main sama kelas lama gw. Sebuah awal pertemuan dan perkenalan yaitu dengan DIA iya si DIA, sebenarnya gw udah tahu si dia dari sosial media di facebook, dan dia temennya temen gw di kelas dia. Pas awal-awal masuk, gw paling ngoceh di grup kelasan gw yang baru, di banding di kelas :D.

Nah, pas di grup kelasan gw baru kan di suruh taruh person contact masing-masing, biar gampang kalau ada apa-apa di kabarin. Gw dulu taruh nomer gw yang simpati, fren dan pin bb. Dan dia tiba-tiba nge-chat gw "nomer lo yang aktif  yang mana aja?"  yaudah tuh gw balasnya " 22nya aktif kok :D, kenapa gitu ? :p. dan dia balas" Nggak apa-apa mau di save aja :D. okelah pas itu ngobrol-ngobrol gitu tentang kelasan dia yang lama dan kelasan gw yang lama.  Ketika beberapa minggu kuliah gw datangnya telat terus tuh dan suka ngumpul sama anak kelasan lama gw, setiap nggak ada dosen gw selalu ngumpul sama anak kelasan lama gw dan gw selalu minta kasih kabar dari si dia kalau ada dosen kasih tahu gw. Entah mengapa, lama kelamaan gw sering chat dan sms sama si dia, walaupun di kelas jarang ngobrol gitu. Lama kelamaan perhatian banget sama gw si dia, dari awal sms pakai gw elo, pas itu sms pakai aku kamu :3. Sudah beberapa bulan kita saling perhatian lewat sms. Dan pertama kali nya gw pulang bareng dia ke kota B, dan pertama kali nya  dia mengajak gw ketempat dia biasa kesana sama keluarganya dan pertama kalinya juga gw hujan-hujanan sama dia dan neduh sama dia juga di kota B, dan habis itu di anterin pulang sampai rumah. Bulan Mei 2012 telah tiba, dan ketika itu juga aku mengajak dia ke tempat biasa gw dan keluarga makan di B, dan makanya di tempat lesehan  itu, ketika itu gw tanya ke dia, maksudnya tanggal itu apaan? dan dia menjawab" Ya, masa nggak tau maksud tanggal itu?  dan gw " ohh, iya iya tahu kok maksudnya. tapi aku mau nya tanggal 05? dia" yakin tanggal 05? yaudah kalau gitu..  Sebelum itu sebenernya gw udah di ledekin sama kelasan gw yang baru, gara-gara pas itu gw sama dia lagi neduh di B, dan gw update di twitter dan pas itu gw di ledekin sama dosen gw sendiri yang ledekinnya rada-rada gokil. gw inget banget pas ketika itu gw di suruh duduk di paling depan dengan dia, gw gw sih bersikap biasa, tapi dianya malah salting gitu, hahhaa, dan dosen gw bilang" paling sebentar lagi ada yang cinlok?" dan gw sama anak kelas pada ketawa.
Ketika hari itu tiba, sebelum itu gw, dia, dosen gw yang gokil dan temen gw yang sekelas makan bareng di D.  dan pas itu lagi ngobrolin badminton gitu, dan si dia yang mau booking gitu, trus kata dosen gw udah lo aja by yang booking, nggak enak soalnya ada yang lagi falling :3.  Okey, setelah selesai makan dan pada pulang, gw di anterin pulang ke kostan. Bertepatan tanggal 05-05-12  jam 9 malam di depan kostan gw, dia nembak gw lagi, antara senang dan berbunga-bunga perasaan yang gw alamin pas itu dan ketika itu kita resmi berpacaran. Iya berpacaran 1 kelas itu rasanya enak banget gw pikirnya, tapi lama kelamaan kenapa bosen gw. Dia mencoba untuk buat gw tersenyum dengan cara kasih jersey, dan lo tahu ngasih nya kaya gimana? lewat sulap dia :3, gw di kasih video dia, di suruh nonton, dan pertama gw nggak percaya, dan yng ke 2 kali nya, perhatiiin kata-katanya. coba cek di bawah kasur, pas gw liat nggak ada di kolong kasur gw, trus gw buka kasur gw, dan ternyata ada.OMG. Dan nggak lama kemudian yaudah gw putusin dan  akhirnya sama dia 4 bulan pacaran. Nggak lama kemudian gw jadian lagi sama temennya temen gw, buat gw move on dari dia. Tapi apa, di hati gw masih kepikiran si dia, udah gw di putusin sama pacar gw dulu sampai bulan september 2012. Dan beberapa bulan kemudian gw smsn lagi sama dia, dan sebelum dia ulang tahun, gw sama temen gw minta temenin cariin kado dan makanan yang nggak dia.  ketika ulang tahunnya tiba, gw minta dia ke kostan gw buat ambil titipan (tapi bohong). yaudah dia nunggu di kostan gw, gw keluarin salad(makanan dia nggak suka), yaudah tuh gw paksa dia makan itu, kalau nggak di makan. kado 1 lagi nggak aku kasih nih. Pas dia udah ngabisin itu salad, gw kasih selamat ulang tahun dan terakhir cium pipi dia, dan gw langsung kasih kado ke 2 nya.  

Ketika gw mau pulang ke bogor hari sabtu, dan ketika itu temen kelas gw pada mau main ke B ke rumah temen gw, yaudah gw di ajakin pas itu sama temen gw untuk pulang bareng sama dia. tapi sebelum ke B, gw minta anterin ke kostan dulu, buat ambil baju dan sekalian ngumpul sama komunitas gw pas hari itu. Okey, sehabis dari kostan gw langsung menuju ke daerah B, dan itu melewati GDC yang jalannya berombak. Dan pas itu kepala gw pusing banget, dan otomatis gw nyandar di bahu dia, dan dis bilang " kamu pusing?", dan gw jawab" iya aku pusing banget" (Oiya ini pas masih belum balikan ya).  Dan kalian tahu, apa yang dia lakuin pas di motor itu, dan ternyata dia masukin tangan gw ke jaket dia. Dan ketika itu kaca spion yang sebelah kanan di arahin ke gw lagi, dan gw mulai becanda sama dia dalam perjalanan pulang. Sesudah sampai di rumah temen gw, yang lain pada  ngobrol, dan gw yang asik sendiri dengan hp+mp3 dan ketika itu ketiduran gw. Okey waktu nya udah sore, anak-anak ngajakin ke pak ewok untuk makan, yaudah kita semua kesana, dan gw di bonceng sama dia ke tempat itu dan ketika itu hujan. Ketika kita semua sudah sampai di tempat makan tersebut, kita menuju ke lantai 2, dan gw sama dia duduknya depan-depanan. Setelah makan, gw minta anterin di sebentar ke tempat komunitas gw, yaudah gw ajak dia kesana pertama kalinya, ke tempat komunitas foto dan dia anterin gw pulang sampai rumah ketika malam itu.  Dan ketika kita berdua smsn, dia bilang" kamu tahu nggak tadi kan aku nyanyiin lagu buat kamu?" gw "lagu apaan emangnya? hahha"  dia" Bukan Dia Tapi Aku" gw" (pas gw denger lagu itu emang dalem banget :( ) ternyata dia ungkapin isi hati dia yang kesel lewat lagu itu". Beberapa bulan gw nge yakinin dia kalau gw bener-bener sayang sama dia. ketika dia di kostan gw, gw cuman pengen peluk dia dan bilang "Aku sayang banget sama kamu, aku kangen sama kamu"  sebenernya gw nggak yakin, bakal di kasih kesempatah yang ke 2 sama dia, tapi gw harus optimis. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar