Kamis, 19 Januari 2012

happy birthday to me

kata-kata happy birthday yang slalu di tunggu-tunggu orang lain. dimana kelahiran kita yang bertambah umur kita.


Tanggal 28 desember 2011 itu hari ultah gw pas di hari rabu..  gak kerasa umur gw bertambah jadi 20th. OMG. udah kepala 2. harus jadi lebih baik ini sih. :D.
dan lu tau gak sih, campur aduk deh hari itu karena hari ultah gw di nyanyiin, dengan wajah merah,malu, mana banyak orang lagi di depan kelas. yasallam.....
semua orang yang ngucapin ultah ku. dari temen SMA,temen tingkat 1,tingkat 2,kelurga,temen2 lainnya di kampus maupun dil luar kampus dan mantan gw di kampus yang ngucapin. #jlebbb, padahal berharap dia yang ngucapin duluan, tapi ternyata tidaks. hufttttt
beberapa hari setelah gw ultah, temen2 gw 7 icor's(temen tingkat 2) kayanya rencanain something gitu. dan temen gw yg dari 7 icor's bilang, deboy mau kado apa?? oya deboy gak boleh ikut ya hari ini kita mau ke margo?? #tingtinggggg dan hari itu juga gw jalan sama temen gw yang cowok(kakak kelas) sambil nyari kado. eh ternyta di detos gak ada yang bagus, ya udah gw ke margo dan itu gw ketemunya hari selasa. dan lu tau gak sih, gw ketemu temen2 gw dari 7 icor's yang kagi nunggu bungkusan kado di bungkusin sama mba2 disitu. dan emang itu tempat langganan gw pas tingkat 1 buat beli kado. ahhaha. ketauan dehhhhh, dengan pada muka paniknya pas gw ada di situ, padahal gw gak tau isinya apaan? dan mba2nya di situ malah ketawa. :D. hmm, hari rabunya gw dapet kado dehh. hahha, seneng banget rasanya.gw,debby,dan dini dapate kado di hari itu juga. hehe dan dapet berita buruk, temen gw dari salah  satu temen deket gw 7 icor's ilang, hadeh, makin panik kan gw. dan udah seharian di agak pulang. pas malemnya hpnya aktif, dan akirnya pulang ke rumah..

oya ini kartu ucapan dari 7 icor's. padahal temen yang deket sama gw ada 8 orang, harusnya kan ya 8 icor's. hahha
thanks untuk hadiah lampu spongebobnya. unyu-unyu banget..



~miss u 7 icor's~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar