Minggu, 25 Desember 2011

24/12/11 ngebolang with ia09 :*

Tanggal 24 December 201, adalah hari yang di tunggu-tunggu kelasan gw, kenapa?? soalnya hari itu adalah hari untuk jalan-jalan bareng ia09 waktu tingkat 1. :D, dah lama banget gak jalan-jalan bareng lagi, terakhir jalan ke PUNCAK, dan itu gw gak ikut nginep..itu hal yang paling nge-BTin, karena tanggal yang bersamaan sodara dari surabaya dateng, yan udah, mau gak mau gw temenin sodara. :'(.


lallallaa, akhirnya tanggal 24 dec, dateng juga yang anak depok janjian jam 7, dan gw gak tau jam 7 indonesia apa jam 7 luar negeri, soalnya nyampe bogor jam setengah 11 dan itu juga motor si asep segala bocor ban motornya. hhaha. dan untung gw berangkat dari rumah jam 9 kurang. biar gak nunggu lama banget. pas jam 9 kurang gw janjian sama temen gw yang itnggalnya di bojong yaitu hasan(arab) emang mukanya arab sih, hehhe, dna itu janjian di toyota yasmin. padahal jalannya udah pelan dan melewatin jalan yang rada rame alias macet dna melewati paledang, dan tetep ajah nyampe di samping BTMnya jam setengah 10, itu kaya anak ilang gw berdua disana? untung cuacanya lagi bersahabt pagi menjelang siang. hanya bisa melihat lalu lalang lalu lintas.. beberapa jam kemudian, bocah2 yang dari depok dan cibinong dateng juga, dan apa yang gw denger, ternyata mereka lewat BNR dan gw sama arab nunnggu disamping BTM, stress bener ya. akhirnya kita jalan juga, walaupun nunggu sejam SE-JAM. kita menuju ke curug nangka,ciapus bogor, gw juga gak tau daerah situ, padahal gw tinggal di bogor. kita berangkat kesananya dengan 8 motor 16 orang, dan itu lumayan  banyak yang ikut. udara sejuk banget pas daerah ciapus kesananya, arghh, bener2 pengen kesana lagi, walaupun jalannya ada lurus & berbelok2 mantap deh. kairnya nyampe juga di curug masuk HTMnya 1 motor 2 orang Rp. 18.500,00 ribu.  dan kita masuk lagi buat taro motor, dan kita langsung menuuju perjalan kita ke atas air terjun..  di pertengahan jalan kita sempat2nya foto2 dulu lohh..
curug nangka, bogor


lanjut perjalanan kita menuju keatas, banyak rintangan batu-batu yang terjal. hahha. di sebelah kanan jurang, takuuttt. untung cowo-cowonya saling bantu-bantu para cewek-cewek. :D




ikhwal.wina,uje,tasha,tari,jawa,dio,asep,buduk,gw,arab

gia

fuad


me, tasha,uje,talito,buduk,gia
hampir lupa sebelum, sampai ke air terjun, kita stay dulu, soalnya fajar cari dompet& tas dia, gara2 di kepleset dia, sebleum jatoh aksis dlu lah. D:
fajar


akhirnya kita sampai juga di puncaknya curug nangka ialah air terjunnya. dimana udara yang sejuk, dan air yang dingin dengan irama air terjunnya bikin hati sejuk banget.


bocah-bocah laki-laki pada mandi euy, pas hujan. haha

hujan semakin gede, pas jam 2, akhirnya kita turun kenawsah, takut ada batu turun dari atas terjun. kita semua nekat untuk hujan-hujana bareng-bareng, sumpoah seru banget, dan itu dingin banget, air semakin kenceng, saling bahu membahu deh, anak cowonya, agar cewe-ceweknya bisa lewat. hahhaa.  ketika udah sampai di bawah alias pertengahan mau ke bawah, kita neduh deh, di tenda biru yang penjualnya mbak keredung, kelakuan anak-anak selalu kaya gini. haha


giaa kaya vokalis ST 12


yono ohhhhhhhh. haha


foto sebelah kanan ada penampakan 



dio lagi kelaparan tuh
jam 4 sore kita waktunya pulang, dan mencari makanan, biasa pada kelaparan abis hujan2n, walaupun waktu keadaan hujan-hujanan kita tetep nekat untuk pulang, akhirnya basah kunyup pulangnya sambil kedinginan di motor. hadehhh, akhirnya kita makan di tenda wedang di daerah cibinongm jauh ajah mau makan ampe ke cibinong. ahahha, dasar deh bocah-bocah.. 



akhirnya kita pulang juga ya, soalnya udah malem. ahhaha, pas mau pulang gw sama arab, ternyata ban motornya bocor, dan gw sama dia, nyari tambal ban, yang ada di sebelah kanan, sebrang coy, gile dah ah. dan akhirnya udahan nambalnya, ya udah gw pulang lewat bojong & cilebut sama dia, ternyata macet benerrrrrrrrr di cilebut, dan gw gak tau apa yang di macetin disana???? ada yang tau?  apa jangan2 malem minggu dsna slalu macet.  ya udah akhirnya lewat budi agung, dan gw ke yogya toserba, bonyok gw udah nunggu disana? naympe rumah jam 9an deh. istirahat & upload foto. jahhaa.

gw tunggu ya, next huntingnya :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar