Kamis, 19 Januari 2012

memorie's at 14 januari 1009

tanggal 14 januari 2009 dimana wafatnya pacar akku yang dulu pas jaman SMA kelas 2.  yang bernama M. Gilang Ramadhan yang kuliah di universitas swasta di jakarta semester 3.
  


awal ketemu dia dari salah satu temen gw yang kuliahnya sama kaya dia.. 2 bulan PDKT sama dia, dan lu tau gak sih ultah gw sama dia sama 28 desember, tapi beda tahunnya dan gw lupa dia tahun berapa lahirnya.  dan tanggal jadian gw sama dia pas tanggal 14 desember. so sweet. dia tuh cowok yang perfect dimata gw, kenapa? soalnya dia rajin salat,pinter, bisa main piano, sayang sama orang tua dia, baik, pengertian,sopan,ganteng,ramah+ periang. waktu baru jadian 2 minggu dia pernah bilang pas tanggal 14 januari nanti mau ngelamar gw kecil-kecilan. pas dia bilang gitu, gw yakin dia bakal bahagiain gw. pas gw waktu ke study tour ke yogya sama sekolah, dia sempat mau nyusulin gw ke sana, dan gw tetap ngelarangnya, soalnya bahaya naik motor ninjanya.tiba-tiba 5 hari sebelum 1 bulanan sama dia, ternyata dia masuk rumah sakit dia mengalami koma dengan penyakit jantungnya.dokter bilang penyakit dia udah kronis banget. tanggal 13 januari gw sempat jenguk dia di rumah sakit, gw harus support dia buat lawan penyakit. karena udah malem gw pulang dan besok paginya gw harus pergi sama keluarga. tepat tanggal 14 januari anniversary gw sama dia selama 1 bulan. gw berharap 1 month ini, dia bisa sembuh dan bisa ngeliat dia tertawa lagi. tapi emang itu udah kehendak allah buat ngambil dia setelah salat dzuhur. gw gak nyangka secepat ini dia pergi,padahal hari itu juga dia mau ngelamar gw. selama 1 mingguan gw belum bisa relain dia. gw ngerasain dia ada di samping gw. gw masih inget dengan kata-kata dia" Jaga diri kamu kalau aku gak ada di sisi kamu dan Aku Sayang Kamu".   aku tau kamu bakal sedih ngeliat aku nangis kaya gini. setelah 3 atau 4 tahun yang lalu gw ngerasa banget kehilangan dia.gw sadar saat ini dia bpasti udah tenang di alam sanah. sempat gw mimpiin dia 3x pas saat gw lagi kangen banget sama dia, di bilang aku sayang kamu, aku disini ngejagain kamu, kita pasti bakal ketemu disini. bangu dari tidur langsung #nangis/melow. ke kampus gak gak ada semangat dengan kata2 dia tadi di mimpi.  gw selalu doain dia dari sini, walaupun kita udah berbeda alam. 
note:
aku kangen kamu gilang, 
aku pengen ketemu kamu lagi di mimpi, 
aku pengen cerita sama kamu, 
aku pengen becanda bareng sama kamu.
aku sayang kamu gilang.

~we love u gilang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar