Minggu, 04 Desember 2011

terus aajah kaya begini, sampai kesabaran gw bener2 ada batasnya


arggghhhhh, bt banget gw dari kmrn, gak tau kenapa? nih ya gw punya cerita. menurut kalian enak gak sih disamain sama orang lain, walaupun sadara kandung sendiri. gak enak kan. gimana gw gak ngebantah, kalo gw disamain sama sadara sendiri.  pikir donggg, sama perasaan orang lain juga, jgn asal samain ajah, semua orang ituh punya perbedaan kelebihan dan kekurangan. gw udah cukup capek  diem terus dengan omongan nyokap sendiri, dan akhirnya kemarin dan sekarang gw ngebantah, gara2 disamain sama orang lain. fuck lah. apa menurut lu, sendirinya sempurna, hah. kaga lah. lu lu semua belum sempurna. jadi jangan suka jadi orang sempurna dimata orang lain. gw bukan anak kecil lagi yang harus dikasih tau, gw juga udah tau tanpa harus disuruh. gw juga udah tau mana yang baik dan buruk. okelah kalian nyuruh biar terbuka sama kalian, gimana gw bisa terbuka sama orang tua sendiri, kalau kalian bikin gw gak pernah betah di rumah sendiri.  seakan-akan gw seperti numpang dirumah sendiri. kalian gak tau rasanya seperti gw, butuh teman cerita dirumah. tapi apa kalian yang cuman bisa nyombongin diri sendiri depan orang+ nyamain gw sama orang lain. gw capek kalau harus kaya gini. gw butuh refresingggggggggggggggggggg woiii, cape gw kaya gini muluuu hidup. gak pernah bisa nyaman gw kalau dirumah sendiri.
pikir deh, kalau hujan gede dan lu kejebak hujan di kampus trus tiba2  bokap nyuruh gw pulang dan udah ngejelasin kalo ituh hujan disini. udah tau hujan gede suruh pulang, walaupun  pake payung juga, gila kali ya. pikir dong kaya gimana mau naik angkot ajah pas ujan gede ajah udah basah2n, trus belum turun angkot ke arah stasiun pake payung dengan celana basa dan baju dan diingin. sedangkan di bogor hujan, trus kearah rumah gw naik ojek dengan basah kunyup nyampe rumah, dan gw diomelin, gw bela2n ujan2n tau gak sih. mikir dong. pengen nangis gw kaya gini tau,gak ada yag ngertiin perasaaan gw. dari kecil gw sering tertutup sifatnya, gara2 kalian orang rumah yang gak bisa bikin nyaman dirumah.
gw cuman punya sahabat ajah kalo di kampus yang bisa gw ketawa bebas, becanda. sesampai durmah gw cuman bisa diam ajah,

kesabaran orang juga ada batasnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar