Selasa, 06 Desember 2011

awal dari persahabatan untuk 1ia09



kehilangan 1 keluarga kecil gw selama di kuliah. dimana awal tanggal 20 september 2010 kita disatukan oleh kampus ter C.I.N.T.A(hahhaa,) dan masuk ruang lingkup perkuliahan dengan memasuki jurusan dan kelas yang diatur oleh kampus dengan gw yang ditaro di kelas 1ia09 dengan wajah asing(soalnya baru jadi mahasiswa). disangka gw sendirian di kelas itu, ternyata ada temen SD gw 1 kelas sama gw. #duniasempit. 


awal masuk perkuliahan 2010
pertama-tama gw pikir masuk ia09 itu gak asik,tapi setelah gw pikir-pikir ternyata asik banget. soladaritasnya nyatu, walaupun baru pertama kali jadi mahasiswa. :D. soalnya berbeda banget dunia sekolah SMA dengan KULIAH. :) 
10 november 2010, awal foto bareng.


ya, ampun awal-awal masih pada botak(khusus cowok). dengan tampang lugu,sok cool, pendiem,garing, ngebanyol, semua jadi satu di kelas ini, tetapi dari sini awal kita menjadi keluarga dengan sebuah keakraban, canda tawa,tangisan,saling membahu yang selama ini gw dapetin di kelas ia09. 





kebersamaan bagi gw sangat penting, dimana saat kita lagi butuh mereka selalu ada buat kita.  inget banget jalan pertama sama ia09 adalah ke JCC tempat pameran komputer di senayan sehabis pulang dari LAB-TI langsung capcus ke JCC itu kesan pertama sama kelas baru gw.  dan kedua kita bergalau ria di margo setelah itu ada skandal yang tak terlupakan ialah maen UNO di food court margo dengan di tegur oleh satpam #tutupmuka dan langsung go to PH. :D



yang ketiga, dst  ngelau lagi di di sekitar margo (kebanyakan ngegalaunya ya :D) dari kita nonton pix theater dengan ber-5 cewek dengan akhirnya nontonn ber-10 cewek gak kebayangkan 10 cewek. :)).  setiap ngegalau ber-7 selalu mampir ke  margo/ detos/ gak sevel di tebet cuman untuk makan ajah, apa lagi setiap jumat selalu galau. hahha. parah benner, galaunya tiap hari.  sedangkan ngegalau bareng cowok2 pasti karaoke atau gak futsal. bosen deh. dan cuman kelas gw doang sepertinya setiap kelas gw futsal pasti ceweknya lengkap 7 orang  yang dateng seperti sohibku tari,uje,indah,wina,lusi,erna dan selalu bermain UNO disaat laki2 pada maen futsal. oya hampisr lupa, kelas gw juga hampir  ke 3 kalinya buat skandal baru dengan maen UNO di kelas di kampus E. jleppp. kelas gw kebayakan skandal sepertinya.  acara nontonn bareng 1 kelas pas awal harry potter 7 tayang, dan hari itu juga langsung beli tiketnya di margo sama tasya & rani. :D bela2in beli tiket cuman buat nonton bareng, #sosweet. trus dengan polosnya ketua kelas bilang ke dosen fisika bu ANY kalau kelas kita minta izin mau nonton HP 7, dengan baiknya diizinan. gila benerr.   pada bulan APRIL kita mengadakan acar bakar-bakar di rumah rani dan itu jga bertepatan hari jumat :3  dari 10 orang cewek yang masuk cuman 1 orang di kelas yaitu OCHAN, dan sisanya pada kerumah rani buat persiapan bakar2 sore itu. bener2 niat ini. :D.  dari tera & rani belanja di pasar dan sisanya di rumah yang asik lagi pada makan. :D. sore itu anak-anak pada datang dari yang naik motor-bawa mobil
















pengen lagi bisa ngumpul kaya gitu lagi. :'( pengen di ulang lagii ya allah dari awal ketemu hingga pisah kelas.  setiap ada pertemuan ada perpisahan, tapi ini bukan untuk perpisahan selamanya :D.  di tahun 2011 banyak banget kegiatan kelas kita ia09, dari jalan2 karaoke bareng, galau bareng, lengkaplah sudah.  kelas gw dulu ia09 paling seneng dengan namanya jalan-jalan apalagi kalau rame-rame. inget banget  waktu itu mau jalan-jalan ke BP(bukit pelangi di sentul).  yang ikut ialah novan,jawa,fajar,radi,tari,uje,wina,lusi,dika(adik gw),nelsi(mantan andre),andre,ikhwal, sedangkan yang di mobil ada novan,tari,uje,nelsi dan andre yang dimotor gw,dika(adik gw),fajar,jawa,ikhwal,radi. bener2 konvoi dari depok hingga BP dengan asap dan debu menghampiri#lebay. setibanyakita  di BP ada ajah kejadian ban motor fajar  & jawa bocor, ikhwal & radi nyaperin mereka,sisanya foto2 sambil nunggu mereka.   setibanya  mreka be4  datang,tiba2 ada penjaga disitu dia bilang gak boleh foto & parkir dan minta uang, sumpah aneh banget, padahal orang lain tadi ada yang parkir & foto2 gak apa2. pas tuh orang disamperin sama temen2 gw yang cowok, dan dia langsung ciut, dan kita semua langsung TKP ke puncak tanpa mikir panjang lebar(usulan ikhwal ituh. hahah) .


foto diatas keren banget viewnya liat pemandagan puncak dari atas. thanks untuk novan ngambil fotonya yang keren. ia09 udah kebanyakan foto & hunting ampe bingung mau foto didaerah mana. hehhe. foto yang paling banyak makan kamera ialah foto di curug sekitar ada 4 SLR dan 1 camdig+2 tripod yang bawa, gilee berasa artis ajah. hahhaa. sedangkan hunting di kebon raya cuman 1 SLR dan 2 camdig.hasil foto di kebun raya bogor. 
foto diatas waktu di kebun raya ber-7


apalagi pas waktu itu tadinya mau ke margo nonton bioskop sama tari,dede,lusi,indah,ochan,wina,uje & debby(gw), pas lagi ngobrol2 sambil nunggu dede& uje dateng, tiba2 ada dari salah satu temen gw bilang, mendingan kita ke KOTU, padahal udah siaang kiat di margo, dengan tampang lugunya akhirnya ke KOTU dan naik kereta AC dari POCIN. itu gak pikir panjang lebar, bener2 jadi ke KOTU dengan bawa uang pas2n dan untung temen gw lusi bawa camdig. :D setiba  disana kita  hunting foto masuk ke museum dan naek sepeda ontel.  dan sehabis pulang dari menjelahi musem2 dengan sepeda ontel dan lu tau gak sih tiba-tiba indah & wina nabrak pohon, padahal 5 km nyampe kotu, dan sempat ada beberapa cowok gitu deh yang nolongin gak begitu jelas.. pas mau makan disketitar kotu, kita semua ketawa gara2 wina & indah nabrak pohon. ada2 ajah nih 2 orang.  dan loe tau gak sih setiap ada yang ultah gw yang selalu orang yang ke 2 yang kena duluan tepung, serasa tiap ada yang ultah pasti gw yang kena. hahha  emang nasip gw yang apes apa gimana ya? :D  ultah uje gw kena tepung, ultah ochan lolos,ultah fajar kena, ultah tari lolos. 









foto diatas menggambarkan suasana senang, capek dan heran, hahhaha.  kenangan ini gak bakal bisa gw lupain selamanya. diawal pertemuan pasti ada perpisahan, dan mudah-mudah kelas gw ia09 bisa lulus kuliah dan persahabatan dan keluarga menjadi satu selamanya dan semoga bisa ngumpul bareng-bareng lagi seperti awal kita ngumpul. :).
kangen banget sama ia09. :*:*

video
video siksaan ochan :D
video

sekian dulu ya cerita nanti kita sambung lagi. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar