Kamis, 03 Februari 2011

ungkapan perasaan kepada seseorang




assalamualaikum wr.wb
 mau cerita nih, tentang perasaan seorang cwe kepada cwo yang dia suka..
hmm, cwe'a itu bernama **** dan cwo ****, maaf ya, ga bisa kasih tau nama'a.. okelah kita mulai cerita.
si cwe ini mulai pacaran sejak smp kelas 3, nah itu kan pas masa2 puber kita. dia berfikir apa aku bisa ya ngejalanin sama seorang cwo dengan backstreet sama ortunya.. tapi pas dia coba tuk pacaran, ternyata temen cwe dia, ada yang disakiti sama seorang cwo, karena tidak menerima kekurangan tmnku ini, si **** mikir, apa semua cwo sama ya, apa pacarku begitu juga, gra2 di dnger tmnnya cerita dia merasa parno sesama lawan jenis.. seharusnya sebelum pacaran harus bisa nerima kekurangan masing2.. dan semenjak teman'a disakitit oleh seorang cwo, dia pun mulai menyakiti prasaan cwo, karena, perempuan tidak tuk disakiti, but disayang.
 pas dia masuk di sekolah sma negeri di bogor,  dia pacaran dengan anak cibinong, hmm, cwonya si lumayan ganteng anak band pula, tetapi, dia heran bukannya anak band itu playboy ya, dia mencoba tuk pcaran dengan cwo itu. but hasilnya dia disakitin juga. ternyata kenyataan anak band itu cuman bisa nyakitin perasaan cwe..  nih cwe udah pacaran 25x, gara-gara dia disakitin cwo juga, dia mulai nyakitin perasaan cwo sampai kelas 3 sma. said cwo itu: kamu kenapa sih nyakitin prasaan aku. said cwe: hah, nyakitin?? adanya loe yang nyakitin gw duluan, loe lupa or pura-pura lupa?? cwo itu sejenak terdiam. oke, maafin gw yg dulu suka nyakitin prasaan gw juga,. cwe said: gw kaya gini juga gara2 loe kan, yg dah brapa kali sakitin gw, nah sekarang gw pgn loe ngerasaan bagaimana sakitnya di sakiti sama orang yg loe sayang..
setelah dia kuliah, dia mulai suka sama teman sekelasnya gara-gara temen-temen sekalas dia sih, sampe nih cwe suka ma tuh cwo. tapi gak tau nih,tuh cwo tau apa enggak kalo tuh cwe suka..hihihi,
jadi ganjal gini yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar