Sabtu, 07 Juli 2012

susah banget buat move on ya

ada sedikit cerita nih agan agan..

menurut kalian rasanya ditinggal pacar yang udah meninggal 3 tahun lalu rasanya gimana sih?sedih banget gak sih?masih suka keingat nggak sih? hmm, menurut gw emang pasti sedih banget karena orang yang kita sayang pergi, apa lagi tiba2 keinget kenangan lu dari awal kenalan sampai mau tunangan.pasti rasanya indah banget ya.  apa ada yang udah bener2 move on gara2 pacarnya meninggal?? kalau ada yang udah selamat ya, yang udah berhasil move on. gw pengen cerita nih tentang pengalaman gw yang kaya cerita diatas.. waktu kelas 2 SMA semester 1 gw kenalan sama seseorang yang bernama gilang(almarhum) yang dulu pernah sekolah di SMA negeri di bogor dia dulu kelas 3 SMA. gw kenal dia dari sala satu temen gw. . gw kenal dia baru beberapa bulan, kita suka cerita tentang sekolah dia sama gw kaya gimana,tentang hobi,dll. dan yang bikin gw kaget, ternyata ulang tahun dia sama kaya gw tanggal dan bulan desember, cuman beda 1 tahun. udah merasa nyambung dan nyaman sama dia, tiba2 dia nembak gw pas tanggal jadiannya pas ulang tahun kita berdua, dan  gw baru tau dia ternyata punya saudara kembar yang bernama (adit) yang suaranya jelas2 mirip banget sama dia.:(  waktu pas januari awal SMA gw ada study tour ke daerah yogya dan semarang sambil pengenalan kampus. udah beberapa hari gw nyampe di hotel bintang 5 yogya, sempat malam2 kita ke malioboro buat refresing. ketika esok hari gw smsn sama pacar gw, sebelum berangkat ke UGM, dia sempet bilang mau nyusul gw ke yogya, dan itu gw larang dia naik mobil dan motor kan bahaya banget :(. udah beberapa hari study tour akhirnya gw pulang ke bogor, tiba-tiba dia ngajakin ketemuan di tempat makan di mall, yaudah gw langsung caow ke tkp. gw udah ketemu sama dia dan sambil ngobrol2 panjang lebar, tiba-tiba dia bilang "kamu mau nggak tunangan sama aku" sambil ngeluarin cincin2n, dan hari itu gw berpikir mati-matian, apakah dia bener2 sama gw,padahal kita masih SMA masih muda? dan gw udah berpikir mati-matian yang akhirnya gw jawab "iya" dia udah seneng setengah mati sambil peluk gw erat banget :3. gw terharu banget dia ngasih cincin ke gw, dan gw mau nangis juga malu depan umum, akhirnya gw tahan deh.  saat dia peluk gw di bilang" kamu yang terakhir buat aku, jangan pernah ninggalin aku, aku sayang kamu" saat dia bilang gitu gw langsung diem yang nggak bisa harus ngomong apa lagi, gw hanya bisa tersenyum buat dia..tiba-tiba dia bilang : maaf ya ini cuman cincin sementara,nanti pas hari sabtu malam aku kerumah kamu, buat kasih cincin benerannya trus kita tunangan lagi di depan orang tua kamu"gw cuman bisa jawab : "iya gapapa kok, ini udah seneng banget. :)" akhirnya gw pulang sama dia. udah 2 hari lewat begitu cepat, sabtu pagi akhirnya dateng, dan pagi hari gw harus ke sekolah dan pulangnya setengah hari, dan gw ngobrol2 dan gw langsung menuju ke mesjid sekolah buat salat zuhur, dan tiba2 ade dia SMS gw,bilang kalau gilang(almarhum)sakit dari semalam,jantungnya kumat lagi. dan pas itu gw langsung down denger dia sakit, dan dia nggak pernah bilang kalau ada penyakit jantung. dan gw langsung salat dan berdoa buat dia, sambil nunggu salat ashar, gw smsn sama adenya buat nanya perkembagan dia sekarang,udah agak mendingan apa gimana? ternyata udah mendingan dia. dan gw telpon dia " kamu harus kuat,lawan penyakit kamu, kamu pasti sembuh,kamu jangan lupa salat dan berdoa ya" dengan nada lemes.  waktunya salat ashar tiba gw pun langsung salat dan langsung berdoa. nggak lama kemudian tiba-tiba adenya SMS gw,kalau gilang(almarhum) udah tiada pas salat ashar :(,dan gw langsung down,dan gw bingung harus berbuat apa, gw aish nggak percaya dan gw langsung nangis. kenapa secepat itu dia ninggalin gw, seharusnya malam ini gw sama dia tunangan, tapi mau gimana lagi allah udah ngehendakin seperti itu, gw cuman bisa pasrah pas itu.  pass mau pergi kerumah dia, pas itu juga gw ada acara keluarga di jakarta, dan gw nggak bisa ke rumah dia. hal yang paling nyesel yang gw alamin. pas besoknya gw dateng ke pemakamannya, dan gw cuman bisa nangis pada saat dia dimasukin ke liang lahat, pemakaman udah selesai, dan gw masih memandangin nama dia di nisan.. dan ketika sampai dirumah gw tiba2 mandangin foto dia, gw ngerasa dia ada di kamar gw, ngejagain gw, dan gak mau liat gw nangis.. gw langsung salat dan berdoa." jaga dia selalu, berikan dia tempat yang pantas disana" selama dia masih hidup dia orangnya baik banget ke ssiapa saja,taat orang tua,pinter,ganteng,perhatian,dll. hal itu yang nggak bisa gw lupain :( gw yakin dia pasti di tempatin di surga. hari senen pagi, gw pergi kesekolah dengan mata bengep(bengkak gara2 nangis) dan untung emang lagi nggak upacara,gw langsung ke kelas,tiba2 sohib gw negur" mata lo kenapa by? abis nangis"gw jawab"gilang meninggal sabtu sore"dan temen2 gw masih nggak percaya kalo dia meninggal. saat belajar di kelas,gw cuman bisa di diem dan bengong,sambil nulis2 nama gilang. udah 7  dan 30 hari dia pergi,gw masih ngerasa dia disamping gw. ya allah gw belum ikhlas dia pergi.:( "aku kangen kamu gilang, aku pengen kamu disini,nemenin aku dan keluarga kamu.  dan udah 100 hari lewat, gw masih belum percaya dia pergi, dan gw kangen dia.dan berbulan2 gw masih kenangin gilang. pas saat kenaikan kelas 3 SMA jurusan IPA, tiba2 gw keinget coba"kamu masih disini pasti kamu udah nggak pakai seragam SMA dan pasti kamu udah keterima di univ negeri yang kamu pengen" :( gw belom bisa move on waktu itu,saat gw pacaran sama orang lain,yang ada dipikiran gw cuman gilang dan gilang. dan akhirnya gw putusin cowok itu kalau gw belum bisa move on.  dan tiba2 pas gw tidur gw mimpiin gilang,dia bilang"maafin aku ya,aku udah ninggalin kamu,udah buat kamu sedih dan harusnya kita tunangan hari itu,maafin aku!!aku sayang kamu"(sambil peluk gw), dan gw langsung bangun gw langsung salat sambil nangis..udah beberapa bulan akhirnya ujian kelulusan tiba, dan kelulusan datang di depan mata, dan akhirnya gw lulus SMA, seharusnya orang pertama kali yang gw bilang kalo gw udah lulus yaitu dia, tapi nggak mungkin,dia udah pergi :( gw akhrinya masuk kuliah di swasta depok, dan sebelum ppspt/ospek gw pernah cinlok sama temen gw waktu itu orang bogor juga, dan akhirnya gw jadian sama dia.. nggak lama perkuliahan gw putus sama dia,gara2 gw. dan udah beberapa bulan lost contac, dan tiba2 dia ngajakin ketemuan. dia ngajakin balikan tapi belum siap gw. dan ternyata  3bulanan dia jadian sama temen SMP gw dulu yang kuliahnya sama kaya gw.  dan nggak lama denger kabar itu gw mimpiin gilang tiba2,dia cuman bilang"aku sayang kamu aku nggak akan ninggalin kamu sampai kapan pun" pas bangun gw seneng banget gw bisa mimpiin dia.  udah 1 tahun rasanya gw sekarang gw tinggkat 2. dan baru2 bulan juni 2012 gw mimpiin dia,dia ternyata tambah ganteng,dia ngajakin gw kesuatu tempat,dia natapin wajah gw terus dan gw cuman bisa senyum, gw bilang "udah 3 tahun kamu pergi,aku kangen banget sama kamu,aku sayang kamu(sambil nangis)" dan dia cuman ngusapin air mata gw :( dan mimpi gw terputuss :3. udah sebulan gw inget bayangan dia,kenangan dia,padahal pas itu gw udah punya cowok.  gw ngerasa belum ada yang bisa ganttin dia dari orang lain. buat gilang disana :

aku sayang banget sama kamu,walaupun udah 3 tahun lebih kamu pergi.
kamu selalu ada di hati aku, belum ada yang bisa gantiin kamu lang.
kenangan itu kenangan yang paling indah yang nggak bisa gw lupain sampai saat ini.
aku harap kamu baik2 ajah disana dan aku selalu ingat pas kamu bilang" aku nggak akan ninggalin kamu sampai kapanpun".
aku disini selalu berdoa buat kamu.
semoga kamu inget aku selalu.
aku kangen banget sama kamu sampai saat ini.

i love u & i miss u gilang (almarhum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar