Jumat, 13 Juli 2012

Hangout to jakarta


Hangout to jakarta, kenapa gw bikin judul kaya gitu? ya karena, emang gw sama temen2 gw hangout ke jakarta, karena eh karena untuk ngilangin penat yang ada di otak. ew ew ew bahasa gw tinggi bener ye, sebenernya gw sama temen2 kampus gw yang berkuliah di depok, yang sedang menjalani UAS selama 3 minggu dan akhirnya boringgg ringg ringg.kenapa bisa boring karena eh karena, kampus gw itu kebanyakn jeda liburnya, ada yang 1 minggu ujiannya cuman 1 ada yang 2 ada yang 3, dan yang bikin gw beteee teee tee #uppss jangan mikir yang aneh2 ya,kemaren hari senin tanggal 9 juli itu kan gw lagi UAS nih, trus sebenernya masuknya lagi tuh tanggal 13, dan lebih konyolnya, tanggal 13 kemaren kampus bikin gedung baru di karawaci bikin kampus .... gile jeda liburnya malah makin banyak ajah jadi 1 minggu, dan masuknya hari selasa besok baru ujian lagi. nah nah, gw sama temen2 gw bikin grup whatsapp kelas kan, ceritanya tuh temen gw ngajak jalan2 gara2 boring libur 1 minggu, dan gw nggak tau, ini lagi ngerasa ujian apa liburan deh. nah malam selasa kita berdebat debat dan debat, buat ngomongin jalan2, tadinya tuh mau ke puncak, gara2 temen gw yang cewek bilang,jangan kesana,soalnya ada kelasan lama dia kesana. nah tiba2 siapa gitu yang ngusulin(lupa gw namanya) menidng kita jalan2 malem di kota jakarta yang tujuannya ke kotu-monas-HI, gw sih ayo2 ajah,emang lagi boring pas itu,gara2 kelamaan liburan. kamera udah siap di bawa, baterai  kamera gw udah full, dan pas hari itu gw masih nggak percaya jadi apa nggak jalan2 itu. okelah gw suruh temen gw nyebarin tentang acara jalan2 kelas kita dengan acc ketua kelas,trus di tentuin janjian di lawson deket kostan gw, jam 6.00 sore ngaret2 sih jam 7.00 gw datengnya abis magrib sih, tapi dan tapi udah jam 7 lewat baru beberapa orang yang dateng, 1 per 1 telah dateng, jam udah 19.30 itu juga lagi nungguin 2 orang yang dateng, astajimmm,ngarett bener. yang udah ngumpul di lawson depok udah ada 11 orang, oke lah kita capcusss, dan seklaian janjian sama anak2 lain di daerah pgc.udah pada ngumpul 16 orang,bener2 convoi motor, anak2 cweknya ada 5 orang 4 orang di bonceng sama cwok, dan 1 cwek bawa motor sendiri dan itu emang dia janjian di daerah salemba, gila reader banget temen gw, haha. belum juga nyampe kotu eh,pantat gw udah teposs bener ye. soalnya gw naek motor temen gw yang tiger kalo nggak salah, mana pake baju kaya dress, wahhaha,salah kostumm gw :D. no problem.jam 21.30  udah di daerah senen, 4 motor yang ikut rombongan gw ketinggalan. sisanya pada ngilang.haduh,gara2 lampu merah nih. beberapa motor anak2 pada lewat flyover, dan gw dan 3 motor laennya ewat bawah,dan lu tau nggak 2 motor lagi malah terus ,bukannya belok kanan. ya udah gw dan 2 temen gw (cowok) kepencar, dan tiba2 gw liat rombongan gw yang lain ada di flyover, dan gw langsung berenti, ternyata lu tau nggak, kalau temen gw nabrak angkot,dan gw sama 2 temen (cowok) langsung shok.temen gw 1 orangnya bilang: ah elah ada2 ajah kejadiannya udah 2 motor pada beda arah,ini kecelakaan lagi, yasallam.gw nunggu temen gw yang nyasar 2 motot itu beberapa menit kemudian,mereka ternyata mau duluan ke kotu, gw: ya udah mereka suruh nunggu. dan temen gw bilang: kita mau nunggu apa nyusulin tuh 2 motor bocah ke kotu, gw: nyusul ajah,pasti lama kalo berurusan tukang angkot. suruh pake uang damai ajah gitu. okelah temen gw tlp,dan nyuruh kita ke kotu dulu, dan akhirnya kita cawww ke kotu, gw ber3 takut,pengen buru2 pergi dari daerah gw berneti, banyak orang itam(asing) tatutt, jam 22.30 udah di daerah mangga dua, bentar lagi nyampe KOTU,beberapa menit kemudian nyampe di lampu merah stasiun kotu, dan kita emang lagi otw kotu, tba2 gw liat temen gw yang 2 motor itu, okelah kita berkumpul, dan kita berenti di persimpangan jalan kotu, dan di samping lagi ada anak fotografi yang lagi pada motret model. kita nunggu disitu sambil nunggu rombongan kita yang lain dateng sambil fto2, dan ternyata mereka udah deket daerha sini,setibanya mereka dengan muka rada2 bete(ya gw tau lah.hahha)okelah foto2 bentar buat rombongan yang baru dateng. abis itu caww ke kotunya. beuhh rame bangettt kotu. bayak yang jualan-jualan gitu tapi banyak anak muda yang lagi nongkrong.
gw,ady,sadam,tomi,farizki(fotonya:windu)

ady,windu,sadam,tomi,farizki

st dan dias



setibanya di kotu akhirnya kita jalan menuju deket stasiun kotu gitu sambil liat2 barang2 disana, nih foto2 kita :






dias,diny,anggi,fikra




huahhhh, kita pindah lokasi ke cafe batavia : 


udah sekitar 20 menitan kita mau caw cari makan di luar, soalnya makannya nggak begitu enak disana,hhaha, dasar bisa aajah.  tadnya mau ditawrin makan KFC(buset bosenn) masa jauh2 makan KFC,di depok juga banyak kan.hhaa. yda udha akhirnya kita makan nasgor di pinggiran jalan,. gile bener2 pada kelaperan ye, beuhh. setelah makan2 kelar ita langsung otw monas monase, dan kalian tau nngak jalan di daerah istana sepi banget, beuh enaknya kal jakarta kaya gini tiap hari.(nggak mungkin) setelah mencari pintu masuk monas akhirnya ketemu pintunya, jreng jrengg kita tiba di monasssss,yuhuuu,

foto diatas temen gw yang pertama kali ke monas(katanya waktu sd doang) hahha, ada2 temen gw yang ini,  kita disini sampai jam 02.00 pagi di monas masih rame euyyy, sedikit nih gw masukin gw dan temen2 gw yang paling kece,haha.



udah jam 2 pagi lewat kita langsung otw ke HI,jrengg jrengg anak malam otw HI. hahha. sumpah bener2 jakarta renggang banget jalannya, gw jadi seneng liatnya, :D
nih foto2 gw sama temen2 gw yang kece. :D




foto ke 3 diatas, temen2 gw anak malam dan reader motor. hahhaa, 1 orang yang motoin, semuanya ada 16 orang yang ngumpul.huhuh. udah jam 3 pagi berakhirr, akhirnya kita pergi ketempat tujuan yang terakhir yaitu MENTENG, tadinya mau ketaman menteng, eh tiba2 mengkol ke sevel menteng.hhaha, ya udah kita berbincang bincang akhirnya sambil ketawa dan sambil nusuk temen di kelas.hhaa cacat dasar ye. dengan badan yang lelah ada yang kecapean temen gw 1 cewek, sambil tidur, udah banyak nyamuk. tapi asik lah.


jam 4 akhirnya tiba, waktu pulang ke rumah masing2 yang arah tujuannya ke pasar minggu,dan depok.hahha. suasana malam makin asik, dan gw nggak begitu ngantuk jam segitu. busett dah, kalong bener gw pas udah di daerah  jatinegara, kepala gw udah mulai pusing, nggak tau kenapa tiba2 pusing, efek telat makan mungkin ya. ya udah akhirnya kepala gw di senderin ke puncak temen gw yang bawa motor.ehhee. mantap kan :D
akhirnya kita berpisah di jalan, udah jam 5 gw setiba di kostan,dianterin sama temen gw yang gw tebeng. masuk kamar,langsung mandi,cuci muka dan boboooo.
 

akhirnya selama seharian sama temen2 sekelas gw, walaupun yang bisa ikut 16 orang nggak apa2 deh, yang penting ngumpul bareng seharian.huahhh,,senenng bangett hari itu juga gw, walaupn badan pada pegel2.hehhe


thanks for date 11 & 12 july 2012,.

have fun banget hari itu :) :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar