Senin, 01 Agustus 2011

iseng-iseng berhadiah :D


ungkapan masalah hati/ bisa di sebut rasa sayang kita ke pacar kita yang cowok maupin yang cewek. sifat cowok itu yang selalu berubah2 terhadap pasangannya, bisa bersikap dingin, cuek, cemburuan, dan yang suka nyiksa pasangannya sendiri.
okay,  sebenarnya sih. rasa sayang gak harus di tunjukin kepada pasangan. cukup dengan perbuatan aja itu bisa mengungkapkan rasa sayang kita..
gimana kalo sahabat kita udah punya pacar selama 1 tahun lebih, tapi sahabatnya sayang sama dia, lebih dari sahabat. sayang gak kenal siapa orangnya. kalo sahabat kita mengganggap dia pacar kita. dan dia menggap kita pacar dia. apa itu cewek seneng, tapi dalem hatinya seneng banget, walaupun rela di bagi 2 hatinya sama cwek lain.  kalo udah sayang mau gimana lagi, kita harus berjuang. tapi bukan karena itu ganggu hubungan lelaki itu.. misalnya kalo ceweknya gak pernah kasih kabar, perhatian gak pernah.tapi itu cwok pertahanin 1 tahun lebih, tapi di samping itu sih, dia pernah bilang ke sahabatnya. kamu tuh pacar aku. makasih kamu telah ngisi hari hari aku. nahlo, sahabatnya yg cwek bingung, tiba2 yg cowok ngomong gitu. wow. sampai akhir ini cewek itu(sahabatnya) bingung dengan status dia sama sahabatnya yg cowok. pacaran apa tidak? soalnya mereka ngomongnya udah sayang sayangan,  yang cewek(sahabatnya) bela2n beli kado buat dia, walaupun gak seberapa. dan cowoknya itu cium kening ceweknya(sahabat). dan dia ngenalin cowok itu ke temen kelasnya yg cewe(sahabat)

JANGAN SIA SIAKAN ORANG YANG SAYANG DENGANMU ITU PERGI.. JANGAN PERNAH SEDETIK PUN MELUKAI HATINYA, KARENA PENYESALAN SELALU DATENG BELAKANGAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar