Kamis, 04 Agustus 2011

dunia kejam :'(

what is love? cinta dan cinta,galau galau, broken broken, jomblo jomblo. dimana-mana pake cinta, galau,broken,jomblo edan, zaman sekarang zamannya kali ye ..
ah, persetan sama cinta, galau, broken, & jomblo. bosen lama2 denger kata2 itu..
apalagi di home facebook, dengan status cinta2an. aku sayang kamu, kamu belahan jiwa ku, pokoknya kamu harus menjadi pendamping aku nanti, & whatever lah.
oke lah wajar, kalo ungkapan sayang, aku sayang kamu. tapi gak ampe nulis kamu belahan jiwa ku. OMG. belahan jiwa. emang harus ya  ada kata2 belahan jiwa. trus apaan tuh dengan kata2"POKOKNYA KAMU HARUS MENJADI PENDAMPINGKU NANTI" sakit jiwa kali ya nih orang ya, udah tau jodoh bukan di tangan dia, tapi allah. ya kalo emang dia jodoh itu cewek ya bagus dengan prediksi dia. , kalo enggak ya..

#NGENESSSSSS

Galau? OMG paling dominan di remaja sekarang dengan berGALAU ria gak kenal pagi,siang,sore,malem. buset dah udah kaya mau makan 4x sehari. hahhaa
sebenernya galau itu berasala dari kata mana sih. penasaran banget dengan kata kata galau . Galau itu sih menurut gw orang yang lagi banyak pikiran/ otaknya lagi koslet. tapi kalo menurut orang- orang sih pastinya berbeda. hihihi
jujur nih ye, gw juga pernah mengalami super duper GALAU. ya mau gimana lagi dii kalangan sekarang2 kan lagi musim bahasa galau, ketimbang bahasa indonesia. #lohhhhhhhhhhhh
hayo tebak tebak, kenapa gw sering galau? ada yang tau gak?????? pasti ada yang jawab: karena loe gak punya pacar ye/ kesepian. sial gw sama kata0kata ini, sering banget di sindir sama temen sendiri. tega ajah nih temen2 gw..  (temen): menurut gw dengan kata-kata temen, seseorang yang bisa mengutarakan isi hati yang sedang kacau. tapi gak smua orang bisa curhat blak-blakan sama temen sendiri. tapi sih kebanyakan anak remaja curcolnya ke temen2 deket dia.. aduh kata2 curcol apa lagi ini, yang bisa- bisa gw gak masuk akal? curcol bahasa gahooolllll.. gw sering banget di sindirin gara2 gw gak terlalu ngerti bahasa gahooll sekarang.
kata temen gw gini nih. boy, kan lu anak gaholl, masa gak ngerti bahasa gaholl. #sakitbangetdigituin
ya udah sih, kalo emang gw gak ngerti bahasa gahol, kenapa jadi lu yang rempong.

broken bisa di bilang patah hati, lah emang artinya itu nyong.. okay, kenapa ya banyak banget pada broken heart sehabis putus. ya iyalah, orang masih sayang, di putusin. cape deh.
masih jaman tuh patah hati, #ketawadengan menyindir.  sebenernya sih gw juga sering patah hati sama cowok. ah masa? kebanyakan temen deket gw gak begitu percaaya  kalo gw gak pernah broken padahal mah sering broken gw, semenjak gw putus sama cowok tiba-tiba gw nangis depan temen gw, nahloooo ketahuan kan loh.  patah hati mah udah biasa di kalangan pacaran. kenapa banyak yang patah hati ketimbang yang gak. biasanya sih yang gak broken, bener bener pertahanin  pacarnya, karena dia sayang. tapi ada juga, cowok yang sayang sama ceweknya, eh malah di putusin tanpa sebab. hmm, egois abis nih cewek, kalo ketemu gw bantai deh. hhahaha. kalo nasib gw si berbeda banget/ bisa di sebut kebalikan sama tuh cowok. ah masa nasib gw sama tuh cowok. #lontong deh.
eh eh, gw punya cerita nih, soalnya kemaren temen gw ada yang curcol gitu.
gini gini,gw punya temen bisa di panggil si B, nah si B itu sahabatan sama mantan gw. dia kan udah jadian sama ceweknya mau 4 tahun. buset betah amat ampe 4 tahun. tiba- tiba #jrengggg, mantan pacar gw yang udah lama putus, dia jadian sama ceweknya temen gw si B. langsung syokkkkk banget gw di kasih taunya.. gak punya malu amat deh tuh mantan gw. ishh,jadi ilfil. si B udah kenal lama sama cewknya sejak sd( gw sama temen sd ajah lupa, ahhaha)  mana temen gw sakit gara-gara tuh cewek. bujugg sakit karena di putusin. cekcek.. miris ajah

jomblo oh jomblo apa udah nasibnya ya.. udah beberapa bulan gw jomblo blm juga ada yang kecantol. wowwwwwwwww,  gw jomblo bukannya gak laku, tapi emang belum nemu yang pas ajah sama gw. takut jatoh di lubang yang sama. ingat JOMBLO itu bukannya udah NASIB, TAPI BELUM NEMU YANG PAS AJAH. kebanyakan orang suka salah artiin kata jomblo. emang sih bosen kalo kelamaan jomblo. tapi ya mau gimana lagi, emang belum nemu yang pas, mendingan perbanyak temen cowok ajah gw mah. hahhaha.#emangtemengwkebanyakancowok :P.
ada pepatah, mendingan perbanyak temen dari pada pacar. edann, parah ajah. ya juga sih, kalo pacar kan gampang di cari#ah gak juga susah juga nyarinya. kalo temen tuh susah banget nyarinya yang bener2 baik.

ah sebenernya sih gak penting mau lo cinta-cintaan, broken, galau,jomblo. sooo akhirnya jodoh di tangan allah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar