Kamis, 15 Mei 2014

Session photo Angel Hijab

Hai, nama saya Debby ayu p.s, dengan copyright @debbyayu |2014 atau @De Photography.
Hobi saya adalah mengambil sebuah moment yang tak pernah terjadi lagi..
susah loh ketika mau ngambil moment yang pas itu.
Foto menurut saya ya, yang bisa di jadikan kenangan yang tak terlupakan :D
Kebanyakan orang berfikir, kalau hobi foto itu hobi yang mahal.
Kalau menurut saya sih biasa aja.
Kan foto nggak harus DSLR, bisa aja foto menggunakan handphone, kamera pocket. bener kan ?? :D
Untuk mendapatkan karya yang bagus atau baik, kadang-kadang susah menurut saya sih.
Ketika menurut kita foto itu bagus, belum tentu di sebagian orang bisa bilang itu bagus juga.
Begitu sebaliknya foto baik, belum tentu di mata orang itu foto yang terbaik.

Saya disini menyukai di berbagai bidang foto seperti : Bidang Landscape, Model, Human Interest / HI,Macro, Potrait, nude art, dan lain-lain. Dan sangat jarang seorang cewek / perempuan menyukai fotografi, kebanyakan laki-laki di banding perempuan :/. Saya kalau ikut event hunting di komunitas saya, pas deh yang fotografer nya saya doang yang perempuan. Sampai-sampai di bilang sama model nya, kaka hebat euy bisa foto, di bilang kaya gitu merasa seneng, dapet nilai plus kalau buat saya sih (HEHEHE).

Kalau sudah hobi mau gimana lagi, bakal susah di hilangin hobi itu. Sebenernya kalau menurut saya sih ada suka duka yang hobi foto yaitu Panas-panasan, Kehujanan(nge-lindungi kamera, lensa, atau flash), dan Kecapean harus pindah-pindah lokasi foto. disitu juga untuk mendapatkan sebuah hasil yang bagus susah bangets. hehhee

Ya walaupun hasil foto saya sendiri menurut saya bagus, kadang-kadang standart juga, tergantung mood.
Oiya, kalau mau mengambil moment harus menggunakan mood yang bagus loh. Ya kalau mood nya lagi nggak bagus ya hasilnya begitu deh. hehehe

Saat ini saya baru mempunyai beberapa alat buat foto walaupun lensa nya masih biasa. hahha
1. DSLR Canon 1100D (Masih kamera PEMULA)
2. Lensa Fix F 1.8 Canon
3. Lensa kit (bawaan dari kamera)
4. Tripod
5. Flash External YN-560 II( kalau nggak salah)
6. Filter CPL
7. Lens Hood (Corong Lensa kalau saya sebut )
8. Pembersih Kamera deh (Harus sering-sering di bersihin ya, supaya nggak jamuran)
9. Silica Gel

Kan peralatan saya mah maish biasa aja. hahhaha. Nyicil pelan-pelan kalau mau ganti lensa #ngiler lensa putih :/
Hasil foto ada di halaman selanjutnya kalau ada yang mau liat :D

Di bawah ini adalah beberapa portfolio saya. foto tersebut saya yang mengambil dengan sendiri, tanpa copy paste dari sumber lain.. Lokasi foto ini berada di kawasan KOTA TUA-Jakarta

Yayu Selviana Lestari

Astika Sadiyah & Yayu Selviana-
Ketika Persahabatan yang tak pernah lepas

Astika Sadiyah & Yayu Selviana

Astika Sadiyah

Yayu Selviana

Yayu Selviana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar