Rabu, 22 Februari 2012

pikir-pikir dulu sebelum bertindak lah?

           
menurut kalian apa sih pacaran itu? pacaran bisa diartikan dengan sebuah pasangan laki-laki dan perempuan yang saling menyukai satu sama lain yang bisa menjajaki dengan hubungan lebih serius di situ lah kita bisa mengenal satu sama lain dari pasangan kita. anak jaman sekarang lebih dominan melihat pasangannya dari luarnya saja. bisa ajah di luarnya dia bersikap baik, tapi di dalamnya belum tentu kan?
seorang laki-laki yang menyukai perempuan yang dia suka, sebaiknya di jaga baik- baik perempuan itu jangan di kasih harapan kosong atau apa lah. sakit banget.  apalagi, sempet cowok itu ungkapin perasaannya ke tuh cewek. dengan kata" AKU SUKA SAMA KAMU"  ungkapinnya lewat webcam, gimana itu cewek kaga makin deg-degan, apa lagi yang ceweknya juga ada rasa sama cowok itu. 
oya, gimana sih rasanya kalo di cuekin sama orang yang kita sayang contohnya pacar sendiri? seharian tak ada kabar,pas kita telepon tak dijawab. tapi pas udah di angkat dia kayanya lagi sibuk, ya udah kita matiin ituh telpon, takutnya ganggu. salah gak sih kaya gitu?? seenggaknya kasih kabar lah ke itu cewe, biar kaga pikiran kemana2. walaupun dia cuman gebetan yang bentar lagi jadian. hmm, kalau gw jadi itu cewek mending diemin ajah kalau cowok kaya gitu/ kaga ya ikutin ajah lah permainan dia.sifat cewek bisa berubah 180 derajat kalo cowok kaya gitu.  tapi kalau cewek udah sayang sama cowok itu, pasti bakal di maafin apa lagi kalau cowoknya minta maaf/ ngomong panjang lebar tau  deh jujur apa tidak dengan omongannya. cewek punya perasaan kali ya, yang gampangnya bisa maafin kesalahan pasangannya walaupun itu rada nyesek. 


~cukup dulu ah ceritanya~

1 komentar: