Kamis, 25 Agustus 2011

ajaran baru, kelas pun baru di tingkat 2

kenalin nama gw: Debby
biasa di panggil: deboy,debongs, debora.
asal kelas: 1ia09(2010/2011)
kelas sekarang : 2ia13(2011/2012)
mohon kerja samanya ya.
salam solid.')


hahhaha. itu yg bisa gw perkenalin diri di grup kelas gw yang baru
tanggal 24 agust kemaren. adalah pembagian jadwal kelas. engg deg2n banget gw masuk kelas mana. kata si Y*** udah ada jadwal kelas, dan dia beda kelas sama gw, di di ia14. hadehh, cman bda 1 kelas. pas gw nyuruh dia cek gw masuk kelas maana, taunya masuk kelas 2ia13. jauh ajah itu angka kelas. haha, angka kramat kali ye. dari 1ia09-2ia13. cupcup.
bakal ketemu temen2 baru nih,slama 3 tahun kedepan, lama ajah ya. :D
inegt banget pas di kelas 1ia09, pas bulan2n kaa gni, udah pada SKSD. haha, padahal belum ketemu, tapi kalo skrng beda. cuman bisa nge add2 abis itu bikin grup.mudah2n sihh bisa kaya kelas gw dulu.bisa jadi keluarga, trus kompak terus.amin :)
hmm, btw gimana nasib gw nanti pas udah mulai praktek di LAB TI. hadehh, biasanya gw nyuruh temen gw fotoin kodingan/ gak bikinin kodingan.trus, biasanya barteran, temen gw kodingan, gw yang bagian logika program. tapi sekarang, nasibnya gmna? :3  mana di tingkat 2 & tingkat akhir orangnya sama smua. ahhha
gw butuh bantuan kalo itu sama kalian smua. huuuuuuuahhhh.

mudah-mudahan bisa jadi keluarga yang nyaman,asik,negbanyol bareng, suka duka bareng, pokoknya yg bagian jelek2nya & bagus2nya bareng2 ya. hahhaa

salam solid 2ia13 ;) :) :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar