Selasa, 07 Juni 2011

hoby photographer


hmm, photography itu hobi saya sejak SMA. object itu sebuah inspirasi saya untuk mendapatkan object yang pass.pemikiran / pandangan seseorang sangatlah berbeda2, dalam mencari object. tapi,kalo saya sih. object dimana2 bagus-bagus aja, tergantung kita yang menggunakan kameranya gimana dan tergantung MOOD. btw, kan saya anak jurusan teknik informatika, kenapa saya ikutan nimbrung di dunia fotographi. hahhaa, sangat mengherankan.seorang IT & fotografi harus mempunyai skill yang tersendiri.. haduh??
nih, ada hasil jepretan aye gan. hihihi,
boneka ku :*

kota wisata(di rumah tante)
Puncak

masjid AT-TAUN-Puncak
hmm, diatas ini hasil jepret  saya, pdhal masih bnyak foto sih. hahah.
kalo yang punya bakat fotografi, tingkatkan bakatmu itu. jgn disiasiakan. :D#lebay. siapa tau, jadi fotografi yang handal. amin.  tapi, yang ingin masuk dunia fotografi sih, mendingan jepret2 teman-teman kalian dulu, abis itu yang ada object bagus, langsung ambil nuansa objectnya  apa lagi,ada teman yang hobi fotografi, ayo ajak hunting-hunting foto. agar dapat feelnya pas kita jepret object. ahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar