Minggu, 24 April 2011

memories that can not be overlooked in a large family 1iao9

Big family 1IA09
                     ‎tanggal, 20 september 2010, adalah saat aku berjumpa dengan kalian di kampus.  yang untuk mengenal satu sama lain. yang dari berbeda dari propinsi dan pulau..
dimana kita semua dapat lalui bersama saat senang dan susah..  temaan-teman seperti kalian yang gak bakal aku lupain.. setiap waktu dan detik selalu bersama.. detik demi detik, bulan demi bulan kita udah gak sekelas lagi & bakal kita manfaat kan keadaan ini. ya allah, kenangan yang kaya gini gak bakal aku lupain, dari silsilah kluarga yang gak jelas, becanda bareng, have fun bareng, ngumpul bareng.  apa lagi pas waktu jalan-jalan ke kebun raya & bakar-bakaran di rumah rani, subhannallah gak bakal gw lupain moment seperti itu.. mudah-mudahan walaupun gak sekelas lagi, tetap jalinin silahturahmi...


KEBUN TEH
                          tanggal 17 mei, kita ada acara HUNTING gitu ke Bukit pelangi. tapi sayangnya kita tetep lanjut ke PUNCAKnya.. bener2 have fun banget.. dari stress gara2 kuliah mulu, sekarang udah gak. hmm, yg dateng sih gak banyak cuman 15an orang gitu: ardian, tari,radi,fajar,novan, nelsi(cwenya andre),dika(adik gw),lusi,fuji,wina,novan,ikhwal. novan, andre+ wece2 pada di mobil. sisanya, gw,dkk naek motor. hahhaa. perjalanan melelahkan dari bogor-depok-bogor-sentul-puncak.. edan, gimana gak cape. kita sempet istrahat gitu di pombensi yg menuju puncak..trus, kita otw lagi menuju puncak. ya allah bnr2 kerasa bgt capeknya. mana puncak macet, untung naik motor, kan jadi bisa nyelap-nyelip. hahhaa. Setibanya kita  di bukit PARALANYANG, hmm, udara yang seger banget..foto-foto deh disana.  tiba-tiba ada kejadian gitu, trynta nykapnya lusi tlp pas udah di puncak. :D.semua jadi pada panik gitu. kalo pulang juga gak mungkin, soalnya baru nympe juga kan disana. ya, udin pahlawan FAJAR yang ngomong ke nyokapnya lusi, kalo acara ke puncak dadakan. ya kita maaf. kita salat dulu di masjid puncak tea. apaan ye namanya. lupa. hmm,what, udah jam 4.15 menit. waktunya balik ke bogor gw & adik ku. capcusssssss. pamit dulu sama kawan2 aye. yg bawa motor dari puncak-ciawi adik gw. ya amplop, kancar banget. eh, tba2 ada mobil polisi gitu yg lagi buru2 juga, ya udin gw ngikutin tuh mobil dari belakang. seperti di kawal. hahhaa..1,5 jam nyampe juga di bogor. tau2nya ujan gede di bogor, mana gw yang bawa. udah deh, ujan2n berdua sama adikku. hahha




  tanggal 2 juni, kita adain lagi acara jalan-jalan, HUNTING di CURUG 7 CILEMBER.. kita kesana konvoi ada yg naek motor & mobil..padahal kita lewat TAJUR, bogor mau ke arah puncak.. ya, ampun, gw,uje,hasan,angga,nungguin orang2 yg dari depok dateng. buat jalan2. gw & uje kan di mobil novan.. lalala, setiba nympenya mereka di bogor. kita sempat berdebat, yg mobil mendingan lewat jalan tol. menurut gw. kalo mobil lewat tol, bakal macet pas mau masuk ciawinya. ternyata benar, macet, untungnya kita lewat TAJUR.. khusus indah, lusi, tari belum pernah ampe bogor banget jalan2. :D.  MACETTTTTTTTT, puncak.. hal yg paling gw males pergi ksan pas tanggal merah.. ishhhh, cpek di jalan tau. haha, tapi gak apa2. yang penting jalan2 deh. dari ciawi-cibogo kesananya macet parah..mana yang naek motor kga keliatan batang hidungnya.. edann, nungguin deh. yg ikut ada sekitar 30 orang, aw aw banyak amir. berarti dari 50 orang yg dtng 30, sisanya pda gak ikut.. mantep..tapi ada 4 orang yg bukan anak kelas kita, seperti baiti(pacarnya zack),nelsi(cwenya andre), (dan 2 orang ini,temen2nya bang zack). .anak2 kelas yang ikut: Fuad, zack,ikhwal,tasha,tari,uje,indah,lusi,wina,gw(debby),angga,hasan, ade mulya, fajar,shafeeq,yudha,dio, gia, novan,andre,ian, tera, beted,radi,ardian. makasih acara jalan2 kemarin tgl 2 juni. have fun banget.. bner2 gak bisa di lupakan. ampe gw nyesek dada,perut sakit+blm makan, mana naeknya terjal banget,,gw kepleset, gra2 baiti bilang nama fufu, jadi jatoh pan gw, di tangga pas mau pulang..beted bawain camera gw, ian, tripod gw+tas gw., hahhaa.. maksih yg udah bawain, soalnya otakk gw abis kesandung batu.:'(.  4 camera DSLR+1 camera digital. mantep. bnrn hunting deh. ada yg bawa kamera baru gitu deh, mana camera sama kaya gw, 1100D canon.. wkakaka. nyiksa gw di suruh bawa tripod, tternyata dia baawa. :D.tapi endingnya keren banget acara jalan2nya. hahha. turun dari curug pas magrib.. mana gw udah di tlpin sama bnyok disuruh pulang, untungnya, gw di boncengin sama aa beted.ahhaha, mlm2 naek motor+di pinjemin jaket sama fajar.. susah, senang bner2 di rasain bgt deh nih kelas. hahha.kasian buat angga& hasan, motornya mogok di jalan, mana tuh anak 2 di tinggalin kagi, kasian2. :D. maklum ye, pda pembalap semua. serba buru2. :D. 


sekian dulu ceritanya.. :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar