Senin, 28 Maret 2011

kenangan di tingkat 1



1IA09


gw inget banget sejak sebelumnya perkuliahan dimulai, kita berkenalan melalui jejaring sosial yang saat ini terkenal, yaitu" berawal dari FB", dari tuker-tukeran no hape sampai pembagian jadwal perkuliahan yang 2 minggu itu sudah dimulai.. pada hari senin, tapi gw lupa tanggalnya. kita semua janjian di depan gedung G universitas gunadarma. kita mengenal 1 sama lain dengan teman baru kita. wajahh bari +rambut baru khusus cwo, dengan rambutnya dicukur 3cm.  ahhahha. lalu perkuliahan sejak itu, bisa melihat sifat-sifat yang baru kita kenal gimana,. awalnya gw canggung banget sama kelas 1ia09, soalnya kan baru pertama kali ketemu wajah-wajah baru gimana gitu.  lama-kelamaan ini kelas asyik juga, bisa di ajak have fun bareng, buat ngerame asyik,dll yang gak bisa pake kata-kata deh. 
semenjak masuk lab IT, akun FB menjadi sasaran utama bagi IA09,kenapa? karena dari grup tersebut bisa sharing tugas-tugas / ya bisa di katakan share listing progrram & laporan pendahuluan. waktu semester 1, lumayan ada masalah di kelas, karena pemilik grup FB itu berkuasa, dan dari situ di kelas mempolling yang ingin menjadi admin adalah 1 kelas, gak ada pilih-pilih kasih,semua sama, susah senang kita rasakan, sampai satu kelas bisa bikin marah dosen/ bikin keributan di kelas. Nah, dari situ mulai bikin grup FB yang baru, tapi yang tertutup agar orang lain gak bisa melihatnya.. hmm, cerita soal jodoh-menjodoh  dan sampai cinlok di kelas mdnjadi sasaran mungkin di kelas. hahhaa.
hmm, di kelas sih udah 2 pasang yang cinlok yaitu Tera & Kautsar, "WINONA & TRYONO", udah kaya biro jodoh gini. hihihi.

1. Jodoh-menjodohin. 
 sebenarnya awal otak yang bikin kaya gini itu BETED, yang iseng jodoh-jodohin orang, malahan sampai sekarang tuh gosip masih nempel di telinga ia09. orang yang pertama kali yang dijodohin, sepertinya: " Lusi & Ikhwal" :D ternyata memang jodoh kali ye mereka, malahan sampai sekarang HOT NEWSnya adalah mereka berdua.. ke -2 hmm, "ERNA & BETED, pasangan yang aneh mungkin ya.hahha, tapi smester 2 ini, ERNA berpaling ke FAJAR MASIERA, aw aw aw, erna POLIGAMI, hmm, nama panggilan erna adalah saat ini"OCHAN MASIELA" mantep nih nama. hahha.
yang ke -3, paling-paling HOT mungkin, "ME & FUAD",  panggilan fuad ialah FUFU. heran kok gw bisa di ceng-cengin sama dia hahhaa, `ke-4, "WINONA & ZACK, ahhaha, NO COMMENT. ke-5, "FUJI &AHCMAD, huhihi, pasangan serasri. selayak 2 orang seperti bocah :D. dan ini dia pasangan yang gak tersaingin ialan "NYAI TARI & MBAH RADI, sumaph cocok banget nih 2 orang. kluarga dukun. :D
hmm, silsilah keluarga di kelas ia09:
LUSI VS IKHWAL, ANAKNYA=LUQMAN & TARI beserta suami RADI.
TARI,punya kakak adalah ANDRE dan anaknya DEBBY  beserta pasangan Fufu, yang panggil lusi"KAKEK & NENEK". FUJI & ADE &ACHMAD, memanggil lusi TANTE. ERNA,INDAH,WINA(TETANGGA) haha,kasian yang jadi tentangga.. ribet banget ye, silsilah nih keluarga. :D.
aduhh, bakal kangen deh sama suasana begini :'(, susah beradaptasi kalau udah nyaman sama 1 tempat.
yang gak bakal gw lupain ialah kebersamaannya,, ngerjain LA di share, ngerjain LP sama semua. jarang=jaranang kan kelas kaya gini bener-bener kompak. 
apa lagi ada permainan baru di lab IT ialah NET SEND to group/sendir-sendiri. 
kata-kata ini yang bakal gw inget deh: 
bang zack=orang apa bukan!!!
mbah dukun=Apaan sihh!!
nyai Tari= Aku lucu !!!
ade= paastinja;
dll 
di kelas khusus anak cowo-cowo disebut MAHO, haha, bisa gtu ya..



pada saat memasuki liburan semester 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar